Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 November 2011

Program Bedah Desa Masuk Kabupaten Dompu

Program bedah desa kini sudah masuk ke kabupaten dompu,,program yang menjadi salah satu program unggulan kementrian pembangunan daerah tertinggal ini sudah bisa dirasakan bentuk nyatanya pada tahun 2012. ditahun 2011 ini program bedah desa untuk kabupaten dompu baru dilakukan kegiatan survey baseline data untuk menentukan kegiatan atau program yang akan dilaksanaan berdasarkan potensi desa yang dilakukan survey. 


survey ini dilakukan selama lebih kurang 2 minggu oleh Alimin A.Ch S.Gz yang mencakup 2 desa yaitu Desa Lepadi dan Desa Ranggo. kedua desa ini dipilih berdasarkan potensi desa yang mereka miliki dan juga kedekatan geografis diantara keduanya karena berbatasan dan masih dalam satu kecamatan yang sama. hal ini tentu akan memudahkan dalam pelaksanaannya sehingga bisa saling mendukung satu sama lain.

selamat datang program Bedah Desa di Kabupaten Dompu. semoga bisa mencapai target dan cita-cita dari program ini dimana desa tertinggal bisa diangkat kondisinya menjadi desa yang tidak tertinggal dan bisa menjadi penggerak untuk desa disekitarnya sehingga bisa maju dan berkembang.
 

Blogger news

About

free counters